Skip to main content
x

Vivo Luncurkan V19 Neo, Ini Spesifikasinya

KONFRONTASI-Vivo kemarin baru saja menambahkan anggota keluarga baru ke seri V-nya, namanya vivo V19 Neo. Handphone ini menjalankan Android 10

berbasis Funtouch OS 10 dan memiliki Snapdragon 675 yang didukung RAM 8 GB dan ruang penyimpanan 128 GB.

Laman GSM Arena menuliskan, vivo V19 Neo dibangun pada panel seluas 6,44 inci Super AMOLED Ultra O beresolusi FullHD +. Layar memiliki pembaca sidik jari di bawahnya untuk otentikasi biometrik dan di sudut kanan atas ditempatkan kamera selfie 32 MP yang dilengkapi fitur Mode Super Night dan Super Night Selfie.

Di bodi belakang, penggemar vivo mendapatkan pengaturan kamera berbentuk L yang terdiri dari 48 MP utama, 8 MP ultrawide, 2 MP makro, dan unit sensor kedalaman 2 MP.

Dapur pengisian bahan bakarnya menggunakan kapasitas baterai 4.500 mAh dan disokong pengisian cepat 18W melalui port USB-C. Semua ini memang terdengar tidak asing bagi Anda.

Ya, ini adalah handphone yang tak asing bagi konsumen gadget di Tanah Air. Sebab vivo V19 Neo adalah versi ulang dari V19 yang dijual di Indonesia dan dikenal sebagai V17 di India.

V19 Neo memiliki dua pilihan warna, Admiral Blue dan Crystal White. Di Filipina handphone dijual di kisaran Rp5,1 juta.(mr/snd)

NID
181409