Skip to main content
x

VIDEO: Termasuk Ansu Fati , Ini 4 Pemain Muda Calon Bintang Masa Depan Barcelona

KONFRONTASI -   La Masia nampaknya telah kembali menyuplai talenta terbaiknya ke tim utama Barcelona. Setelah terakhir generasi Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Gerard Pique, belum ada lagi pemain yang dipromosikan. Namun, di masa depan, cahaya dari La Masia mulai nampak lagi. Paling tidak, ada beberapa pemain yang diprediksi biasa jadi pilar masa depan Barcelona, salah satunya ialah Ansu Fati.

Ansu Fati muncul sebagai bintang baru pada musim lalu ketika pemain Spanyol itu memecahkan rekor klub, La Liga, Liga Champions, dalam beberapa bulan pertama.

Ansu Fati menjadi pemain yang sangat menjanjikan sejak menjalani debut bersama Barcelona pada musim 2019/2020. Pada musim pertamanya itu, ia mampu mencetak 7 gol dalam 24 penampilannya di La Liga.

Sementara musim lalu, Ansu Fati tampil bagus pada awal musim. Dia mencetak 4 gol dari 7 laga, termasuk satu gol di El Clasico. Ansu Fati pun diyakini bakal menjadi pemain yang penting.

Ansu Fati mengalami cedera lutut pada November 2020. Ia menjadi korban dari performa bagus Barcelona ketika menang 5-2 atas Real Betis pada laga pekan kesembilan La Liga.

Kini Ansu Fati sudah sembuh dari cedera panjang yang dialaminya. Ansu Fati bakal punya kesempatan untuk kembali menunjukkan aksi terbaiknya pada musim 2021/2022.

Namun, bukan hanya Ansu Fati pemain Barcelona yang diprediksi biasa jadi pilar masa depan Barcelona. Berikut empat pemain muda calon bintang masa depan Barcelona.

Lihat videonya:   https://www.bola.com/spanyol/read/4609987/video-termasuk-ansu-fati-ini-4-pemain-muda-calon-bintang-masa-depan-barcelona   (juft/BOLA.COM)