Skip to main content
x
Cristiano Ronaldo memastikan kondisi petugas keamanan yang terjatuh setelah terkena bola.

Terkena Tendangan Bola Ronaldo, Petugas Jaga Terkapar

KONFRONTASI-Jelang pertandingan Young Boys vs Manchester United di Liga Champions, Selasa (14/9), Cristiano Ronaldo membuat seorang petugas terkapar.

Petugas atau steward yang sedang berjaga di dekat tribune penonton jatuh setelah terkena bola yang disepak Ronaldo.

Bola yang diincar ke arah gawang tersebut mengenai petugas yang kemudian jatuh seketika.

Petugas lain kemudian segera mengecek kondisi pria tersebut. Ronaldo pun turut menghampiri untuk memastikan 'korban' baik-baik saja.

Setelah mengetahui kondisi petugas yang terjatuh karena bola yang ditendangnya dalam keadaan baik, Ronaldo kembali ke lapangan untuk melanjutkan pemanasan.

Ronaldo tampil sebagai pemain inti dalam laga matchday pertama Liga Champions 2021/2022. Pemain asal Portugal itu membawa Man Utd mengungguli Young Boys pada babak pertama.

Ronaldo mencetak gol setelah menerima umpan dari Bruno Fernandes pada menit ke-13. Pemain yang mengoleksi lima trofi Liga Champions itu memiliki peluang menambah gol pada menit ke-23, namun masih bisa ditepis kiper Young Boys.
Banner Live Streaming MotoGP 2021

Man Utd harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-35 setelah Aaron Wan-Bissaka menerima kartu merah usai melanggar Christoper Martins.

Ronaldo sudah mencetak tiga gol dari dua pertandingan untuk Man Utd musim ini. Sebelumnya Ronaldo mencetak dua gol saat Man Utd menang 4-1 atas Newcastle United di laga Liga Inggris.[MR/CNN]