Skip to main content
x

Ronaldo Kembali, Pogba dan De Gea Gelar 'Karpet Merah'

KONFRONTASI-Dua penggawa Manchester United, Paul Pogba dan David De Gea, mengaku senang Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford. Pogba dan De Gea yakin kedatangan sang megabintang membawa aura positif dalam tim.

Seusai mengantar The Red Devils -julukan Man United- menang atas Wolverhampton Wanderers 1-0, Pogba mengatakan Ronaldo adalah pemain yang berkualitas dan bisa membawa perubahan besar dalam tim. Ia sangat senang bintang asal Portugal itu tidak salah memilih warna Manchester.

“Semua orang tahu dia (Cristiano Ronaldo) sudah menjadi legenda di klub ini (Manchester United) dan ia akan kembali,” tutur Pogba dikutip dari Sky Sports, Senin (30/8/2021).

“Jelas itu bagus untuk kami, ia (Cristiano Ronaldo) akan membawa pengalaman dan kualitasnya. Ketika ia datang, levelnya naik. Kami sangat senang ia datang,” tambahnya.

Senada dengan Pogba, De Gea mengungkapkan kembalinya sang megabintang ke Old Trafford seperti sebuah mimpi. Ia berpendapat, atmosfer luar biasa kedatangan Ronaldo sudah terasa bahkan sebelum CR7 -julukan Ronaldo- melakoni debutnya kembali.

“Ini seperti mimpi bagi semua penggemar Manchester United dan juga bagi kami untuk memilikinya kembali. Ini sudah luar biasa karena Anda bisa merasakan atmosfernya. Semoga ia (Cristiano Ronaldo) bisa membawa sesuatu yang istimewa bagi kami untuk membuat tim lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, usai menang tipis 1-0 atas Wolves, Manchester United kini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Ronaldo sendiri kemungkinan besar akan melakoni debutnya kembali bersama Red Devils pada laga kontra Newcastle United pada Sabtu (11/9/2021) pukul 21.00 WIB.(mr/snd)