Skip to main content
x
Pablo Benua dan Rey Utami

Rey Utami Rela Dipoligami Asal Istri Kedua Pablo Penuhi Syarat Ini

KONFRONTASI- Rey Utami mengaku ikhlas jika suaminya, Pablo Benua , ingin berpoligami. Bahkan Rey sempat membuat "ajang pencarian" untuk memilih calon istri kedua Pablo beberapa waktu lalu.

Kabar terbaru, Rey Utami kembali menyerukan kerelaan untuk dipoligami melalui akun Instagramnya. Dia mengunggah foto bersama sang suami di dalam mobil yang tampak sangat bahagia.

"Di saat Suamiku tanya ke aku, bolehkah dia berpoligami? Dengan penuh kebahagiaan, keikhlasan dan tanpa adanya rasa beban, demi Allah aku menjawab, 'iya boleh' asal mampu, adil dan tidak zalim," kata Rey Utami dalam keterangan, dikutip pada Senin (4/10/2021).
Namun, ada satu syarat dari Rey untuk calon istri muda suaminya. Dia harus mengenal perempuan tersebut dan melakukan training agar si perempuan menjadi istri yang baik buat Pablo.

Bagi Rey, Pablo adalah orang yang paling berharga di dalam hidupnya. Oleh karena itu, Rey hanya rela dimadu dengan orang-orang yang bisa merawat serta menyayangi Pablo seperti perlakuan cinta tulusnya kepada sang suami.

"Dan pesan aku yang terpenting, si calon istri itu harus aku training dulu, agar wanita itu mengerti arti melayani suami dengan baik. Karena suamiku @bangbenua adalah orang yang paling berharga di dalam hidupku, sehingga aku hanya akan berbagi kepada orang-orang yang bisa menghargainya, melayaninya dan merawatnya sama seperti aku memperlakukannya," tutur Rey.

Meski demikian, rupanya banyak netizen menduga kalau pernyataan tersebut dilontarkan Rey hanya untuk kepentingan konten. Apalagi pernyataan ini sudah sering disampaikan Rey, namun tak pernah terlihat bukti kebenarannya.

Unggahan itu pun ramai dengan beragam komentar. Banyak netizen yang memperingatkan Rey Utami untuk tidak asal bicara karena khawatir hal tersebut akan terjadi. Tak sedikit juga yang yakin kalau apa yang dikatakan Rey soal poligami hanya untuk bikin sensasi.

"Ntar nangis," kata netizen.

"Mari kita pantau sampai acara poligaminya terselenggara," ujar netizen lain.

"Kasihan dengan segala cara biar viral, tapi nggak viral-viral," imbuh netizen lain.

"Cari duitnya ya memang harus bikin yang viral-viral," timpal netizen lain.[mr/snd]