Skip to main content
x

PSG Cadangkan Neymar Saat Hadapi Barcelona

KONFRONTASI-Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar akan memulai dari bangku cadangan dalam pertandingan Liga Champions melawan Barcelona pada Kamis (11/3) dini hari WIB.

Pemain internasional Brasil itu telah berjuang dengan cedera pinggul sejak pertengahan Februari, dan dia dikabarkan akan kembali bermain melawan mantan timnya di Parc de Princes.

Namun, sesuai laporan dari Diario AS, seperti dikutup dati Football Espana, bos PSG Mauricio Pochettino tidak ingin mengambil risiko sejak awal, dengan rencana sementara untuk memperkenalkannya sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Kylian Mbappe yang menginspirasi PSG memastikan kemenangan 4-1 pada leg pertama babak 16 besar di Camp Nou bulan lalu, membuat tim Ronald Koeman menghadapi tugas berat untuk membalikkan keadaan di ibu kota Prancis.

Terlepas dari cedera yang dialami Neymar, Pochettino bisa saja menyebutkan susunan pemain yang sebagian besar tidak berubah sejak leg pertama, dengan Mbappe dan Marco Verratti diharapkan fit pada waktunya untuk menghadapi tim Catalan.[mr/rol]

NID
192787