Skip to main content
x

Menguak Misteri Orang Indonesia yang Menguasai 65% Dana di Dunia dan Perjalanan Spiritual

KONFRONTASI-Tadi sore saya dijanjikan akan diberi dana rp100 miliar dalam 1-2 hari ini oleh utusan dari pemilik dana besar yang berniat membantu NKRI jika kembali mau ke UUD 45 original, yang asli..
Dana tersebut adalah dana operasi awal untuk saya dalam rangka membantu rakyat Indonesia yang sedang sangat terpuruk keadaannya.
Beberapa bulan lalu saya dijanjikan oleh sahabat saya yang lain dana untuk membantu rakyat yang jumlahnya Ratusan Trilyun rupiah, tapi yang datang duluan adalah utusan dari orang orang Indonesia yang merupakan orang2 terkaya didunia.
Jika benar dana rp100miliar itu jadi diberikan 1-2 hari ini, maka  saya yakin akan adanya dana besar yang disiapkan untuk NKRI jika kembali ke UUD 45 asli

BENARKAH PARA SEPUH SUDAH MARAH PADA JOKOWI ??

Dan 2 hari lalu saya kedatangan 4 orang tamu, mereka adalah orang2 yang mengaku punya hubungan erat dengan para sepuh dan raja2 Jawa yang katanya punya dana Trilyunan US Dollar. 
Salah seorang diantaranya  mengaku SUDAH BERTEMU JOKOWI di istana Bogor beberapa bulan lalu untuk menawarkan bantuan pada Jokowi dalam mengatasi keterpurukan ekonomi yang menyusahkan rakyat.
Dalam pertemuan yang dimediasi oleh bapak B disepakati akan dilanjutkan dengan pertemuan lanjutan yang bersifat teknis termasuk menunjukkan bukti2 dana dan aset yang ditawarkan.
Setelah bukti2 tersebut diperlihatkan pada bapak B beberapa bulan lalu, bapak B menghilang sampai saat ini. Hal ini membuat para sepuh marah dan memutuskan untuk menunggu sampai Jokowi diganti. 
Menurut tamu2 tersebut mereka diarahkan oleh para sepuh tersebut bersinergi dengan saya, makanya mereka datang kerumah saya.

PARA PRESIDEN RI  SUDAH PERNAH DIBANTU PARA SEPUH.

Para sepuh yang merupakan raja raja Jawa, menurut tamu tamu saya tersebut SUDAH pernah membantu Presiden2 RI. Copy dari Dokumen2 terkait kerjasama Presiden2 RI dengan tamu2 saya tersebut diserahkan pada saya, jadi saya tidak bisa menyangkal adanya kerjasama di level paling tinggi tersebut.
Logika saya adalah TIDAK MUNGKIN para Presiden RI itu percaya begitu saja pada para sepuh tersebut jika tidak melihat BUKTI2 NYATA keberadaan dana dana raksasa yang mereka tawarkan. Jadi WAJAR sekali jika para sepuh yang dipercaya Presiden2 terdahulu marah pada Jokowi karena merasa tidak dipercaya.
Saya pribadi mensyaratkan pada para sepuh untuk memberi saya dana operasi DIMUKA agar bisa wara wiri. Alhamdulillah mereka setuju akan menyediakan rp100miliar minggu depan untuk saya.
Jika dana rp100 miliar itu benar2 saya terima, maka saya akan jalankan amanah yang mereka tugaskan.Semoga bangsa kita dalam lindungan Tuhan YME

catatan Ir Abdurrahman Imbang Djaja Chairul, alumnus ITB