Skip to main content
x

MASALAH BANGSA DAN NEGARA INI ADA SOLUSINYA

OPINI- Semua penyakit pasti ada obatnya, semua masalah pasti ada solusinya. Jadi masalah pandemik Covid 19, Krisis Ekonomi, Sosial dan Politik yang sedang terjadi di berbagai negara PASTI ada SOLUSI nya, termasuk yang terjadi di Indonesia.
Pandemik atau Endemik Covid 19 bisa diatasi dengan obat2an temuan putra putri terbaik Indonesia. Masalah Ekonomi dan Keuangan juga bisa diatasi oleh para pakar ekonomi kita, sedangkan dana stimulusnya bisa kita dapatkan dari berbagai sumber dana besar yang kita akses melalui anak2 bangsa yang punya akses ke pemilik2 dana2 besar tersebut.
Masalah yang seberat apapun PASTI bisa kita atasi, jadi kita semua jangan terprovokasi sehingga memilih cara-cara yang tidak baik dalam mengatasi masalah bangsa dan negara ini.
Jika semua pihak mau berpikir dengan jernih, maka dalam waktu maksimum 6 bulan kita semua akan bangkit lagi.

CARA MENGATASI PANDEMIK ATAU ENDEMIK COVID 19  TANPA MERUSAK EKONOMI KITA.

Protokol kesehatan yang diterapkan sejak bulan maret 2020, secara efektif dan masif menghancurkan semua sendi ekonomi kita. Sebagian ahli ekonomi dan keuangan memperkirakan keuangan PEMERINTAH akan kolaps sebelum akhir tahun 2021 ini. Berbagai indikator ekonomi yang diamati para pakar tersebut menunjukkan kehancuran semua penunjang ekonomi kita. 
Mengatasi masalah Covid 19 yang benar adalah TANPA menimbulkan masalah baru  apapun juga, jadi penanganan masalah yang mengakibatkan masalah menunjukkan adanya PENANGANAN YANG SALAH.
Mungkin sudah agak terlambat, tapi insya Allah kerusakan yang lebih parah bisa dicegah jika pandemik Covid 19 diatasi dengan memakai antinya, yaitu ARGENTUM dan CLOVID.
Saya pribadi sudah membuktikan sendiri keampuhan ARGENTUM, sedangkan keampuhan CLOVID sudah dibuktikan diberbagai komunitas di Indonesia.

CARA MENGATASI MASALAH EKONOMI DAN KEUANGAN INDONESIA.

Para pakar ekonomi  menjelaskan keadaan keuangan pemerintah, keuangan negara dan keuangan rakyat. Ketiga pihak ini sedang bermasalah, sehingga diperkirakan sebelum akhir tahun ini keuangan pemerintah akan habis dan kegiatannya akan dikurangi atau bahkan dihentikan (SHUTDOWN).
Konon katanya para elit pemerintah sedang panik, berbagai upaya yang mereka lakukan tidak berhasil mencapai target keuangan dan ekonomi yang dikehendaki. Akibatnya berbagai rencana pembangunan dan perbaikan berbagai bidang tidak bisa direalisasikan.
Negara ini adalah milik Allah swt yang dikelola oleh pemerintah dan para elit nasional, jadi semuanya harus bertanggung jawab diakhirat jika negara ini hancur. 
Jokowi dan semua bawahannya adalah orang2 yang paling bertanggung jawab pada Allah swt. Jadi jika semua mau berhasil, semua harus pandai membuat Allah swt menolong mereka.

SUMBER DANA BESAR YANG BISA KITA PAKAI DANANYA.

Setelah semua pejabat terkait BERTAUBATAN NASUHA dan secara sungguh2 menjalankan perintah Allah swt serta menjauhi laranganNya. Maka Allah swt akan menolong bangsa dan negara ini disemua bidang termasuk menyediakan dana2 besar yang sangat dibutuhkan.
Sahabat saya pak Noviar Kamajaya (NK) hanyalah SALAH SATU orang yang punya akses ke pemilik dana2 besar didunia ini. Masih banyak lagi orang Indonesia seperti NK yang menyatakan ke saya bahwa mereka punya dana atau akses ke dana2 besar yang dititipkan Allah swt pada mereka. Misalnya dana mereka yang dikelola oleh Bank New York Mellon, JP Morgan, State Streets, Blackrock, Vanguard, Alcoma dan berbagai bank prima didunia. Jadi pengadaan dana2 besar BUKAN MASALAH sama sekali jika dilakukan oleh orang2 tertentu. 
Saya pribadi sangat yakin, JIKA PARA PEMIMPIN KITA DICINTAI ALLAH SWT, maka kita akan bangkit lagi.

LANGKAH STRATEGIS YANG HARUS SEGERA DILAKUKAN.

Sehebat dan sepandai apapun manusia, jika kerjanya melanggar aturan2 Allah swt, cepat atau lambat PASTI AKAN HANCUR. Jadi jika NKRI terancam hancur, bisa dipastikan adanya pelanggaran2 hukum atau aturan Allah swt di NKRI.
Allah swt tidak bisa dibohongi, jadi sebelum kita semua hancur, sebaiknya semua orang yg melanggar aturan Allah swt dihentikan operasi kejahatannya. Orang2 baik yang tahu adanya kejahatan disekitarnya harus pro aktif mencegahnya, baik langsung atau tidak langsung. Semua pejabat harus diawasi dan diamati perilakunya, jika mereka melanggar aturan Allah swt, maka sumpah mereka atas nama Allah swt akan membuat mereka dan semua orang yang jadi tanggung jawabnya akan kena laknat Allah swt.

LANGKAH NYATA YANG HARUS DILAKUKAN.

Setelah petaubatan nasional kita lakukan, maka kita sebaiknya melakukan langkah2 nyata sebagai berikut:

1. Selesaikan masalah Covid 19 dengan memakai ARGENTUM, CLOVID dan obat2an buatan anak bangsa.
2. Sediakan dana stimulus rp20juta per warga negara yang miskin setiap bulan. Sehingga daya beli bangsa ini pulih kembali, akibatnya roda ekonomi akan bergerak. Gunakan dana2 besar yang syaratnya sangat lunak, insya Allah anak2 bangsa yang punya akses siap membantu.
3. Gunakan kemajuan teknologi terbaik untuk memanfaatkan sumber daya alam kita. Saya kenal baik dengan pak Edy Djuwito yg mengkoordinir grup ADIL MAKMUR dimana para ahli terbaik diberbagai bidang, siap membangun bangsa dan negara ini.
4. Buat KRITERIA PEMIMPIN YANG BAIK dalam memilih pemimpin, kriteria ini sangat penting jika kita ingin menjadi bangsa dan negara yang hebat. 

oleh Abdurrahman Imbang Djaja Chairul,alumnus ITB