Skip to main content
x
Lynda Carter, bintang serial Wonder Woman 1975-1979

Lynda Carter akan Kembali Berlaga di “Wonder Woman 3”

KONFRONTASI-Aktris Lynda Carter yang membintangi serial “Wonder Woman” sejak tahun 1975 hingga 1979 akan hadir kembali dalam film “Wonder Woman 3”.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh sutradara Patty Jenkins dalam acara DC FanDome 2021pada Sabtu (17/10) waktu setempat. Jenkins membenarkan bahwa aktris tersebut akan kembali berperan sebagai prajurit Asteria, sama seperti cameo-nya di “Wonder Woman 1984” (2020).

Meskipun bintang Gal Gadot tidak menghadiri acara virtual, Jenkins mengungkapkan bahwa seluruh tim sangat bersemangat dalam produksi “Wonder Woman 3”.

“Gal sangat sedih tidak berada di sini, ia orang tersibuk di dunia mengurus ketiga anaknya dan masih syuting. Tapi kami bertiga sangat bersemangat tentang beberapa hal menarik yang akan datang dengan ‘Wonder Woman 3’,” katanya sebagaimana dilansir dari laman People, Senin.

Carter juga menjelaskan tentang betapa ia berkomitmen terhadap waralaba tersebut sejak awal karier hingga kini. Ia mengatakan sangat senang bisa terlibat kembali.

“Siapa yang mengira dalam hidup saya sekarang bahwa kejutan ini akan muncul dan itu sangat keren. Dan itulah yang saya harapkan untuk semua penggemar ‘Wonder Woman’,” kata Carter.

Hanya beberapa hari setelah “WW84” dirilis pada Hari Natal, Warner Bros mengumumkan bahwa film ketiga tengah dikembangkan.

Film “WW84” yang juga dibintangi oleh Chris Pine, Kristen Wiig, Pedro Pascal, Robin Wright, dan Connie Nielsen, awalnya dijadwalkan untuk debut di bioskop pada musim panas 2020 sebelum situasi pandemi memaksa Warner Bros untuk menunda perilisannya.

Menjelang pemutaran perdana “WW84”, Jenkins mengungkapkan di acara Good Morning America bahwa dia menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan Gadot dan Carter.

“Lynda adalah salah satu orang pertama yang saya hubungi ketika saya mulai membuat film ini. Dia dan saya telah menjadi teman yang sangat baik. Dalam beberapa tahun terakhir kami berkomunikasi melalui pesan teks di grup. Kami saling mengirim pesan sepanjang waktu dan berbicara tentang perkembangan rilis film,” ujar Jenkins.(mr/tar)