Skip to main content
x

Jorge Mendes Jawab Masa Depan Cristiano Ronaldo

KONFRONTASI -  Menurut La Gazzetta dello Sport, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes telah meminta Juventus untuk memperpanjang kontrak bintang Portugal itu hingga Juni 2023 seperti diberitakan Football Italia.


closeMantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Nyonya Tua, dan menurut laporan itu, dia ingin memperpanjang masa tinggalnya di klub untuk satu musim lagi.

Ada desas-desus bahwa Ronaldo sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya dengan Bianconeri awal pekan ini, tetapi Sky Sport membantah laporan tersebut.


La Gazzetta dello Sport juga melaporkan negosiasi antara kedua pihak belum dimulai, tetapi Juventus telah diberitahu tentang keinginan Ronaldo untuk menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023.

Juventus sadar Mendes menawarkan Ronaldo ke Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United setelah akhir musim, tetapi kedua klub saat ini tidak tertarik untuk mengontrak pemain berusia 36 tahun itu.

Juventus meminta waktu untuk mengambil keputusan karena Ronaldo adalah penerima gaji tertinggi di Allianz Stadium dengan gaji sebesar 31 juta euro per tahun.


Meski telah mencetak 100 gol dalam tiga tahun di Turin, adanya pandemi Covid-19 membuat Bianconeri semakin sulit membayar gaji peraih lima Ballon d'Or itu.

Direktur Sepak Bola Juventus Federico Cherubini sendiri sudah mengklaim awal pekan ini 'tidak ada sinyal' bahwa Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan klub di musim panas.(juft/bolaboB)