Skip to main content
x

Ini Delapan Kelebihan Wanita Jenong yang Membuatnya Istimewa

KONFRONTASI  -   Memiliki dahi yang jenong ataupun nonong sering membuat para wanita-wanita awam merasa kurang menarik dan membuatnya tidak percaya diri. Alih-alih memanfaatkan kecantikan, dahi jenong sering ditutup dengan poni ataupun operasi penambahan rambut disekitar dahi untuk mengurangi luas dahi.


Meskipun memiliki dahi yang lebar, jangan minder dulu girls, banyak sekali kelebihan wanita jenong. Apa saja kelebihannya? Yuk simak ulasan tentang kelebihan wanita jenong berikut ini.

Pribadi yang cerdas dan pandai
Wanita-wanita dengan ukuran dahi yang lebar dianggap memiliki kecerdasan dan kepandai diatas rata-rata dibanding wanita umumnya. Hal ini dapat dibuktikan secara ilmiah loh. Ukuran dahi yang lebar karena memiliki rongga kranial yang relatif lebar, memiliki perkembangan otak yang baik.

Sehingga wanita dengan dahi yang lebar memang cenderung lebih cerdas dan pandai. Seorang perempuan dengan dahi jenong merupakan ciri-ciri perempuan cerdah loh. Seorang wanita yang jenong tak memerlukan lagi cara menjadi wanita cerdas lagi, karena dia sudah memiliki kelebihan kecerdasan.


Lambang kecantikan yang ideal
Memiliki dahi yang jenong merupakan suatu lambang kecantikan yang sempurna bagi wanita. Menurut penelitian yang dilakukan oleh salah satu perguruan tinggi di Amerika, Columbia University, menyatakan bahwa proporsi ukuran dahi yang besar pada wajah merupakan komponen dasar sebuah wajah dikatakan cantik. Hal inilah yang menjadi dasar penggambaran lukisan Mona Lisa.

Mona Lisa dikatakan sebagai salah satu wanita tercantik di dunia karena memiliki ukuran dahi yang lebar. Begitu pula dengan pahatan-pahatan patung yang terkenal, sosok wanita cantik selalu digambarkan dengan memiliki dahi dengan ukuran yang lebar. Cara menjadi wanita berkelas salah satunya adalah memiliki dandanan yang profesional dan tak berlebihan.

Berlimpah keberuntungan
Menurut ahli feng shui, wanita yang memiliki ukuran dahi yang lebar namun tidak tajam akan selalu berlimpah keberuntungan. Namun, tidak semua orang yang memiliki dahi yang berukuran lebar akan berlimpah keberuntungan. Mereka yang memiliki dahi yang berukuran lebar namun tajam kemungkinan akan memiliki nasib yang menyedihkan.  [AdSense-B]


Memiliki kepribadian baik
Seseorang dengan dahi jenong pada umumnya merupakan pribadi yang baik. Mereka amat sangat jarang marah. Meskipun sebenarnya mereka pandai menyimpan kecemasan. Namun mereka tidak dapat mengungkapkan kemarahan kepada orang lain. Dahi jenong dan memiliki kepribadian yang baik merupakan salah satu cara menjadi wanita cantik luar dan dalam.

Memudahkan dalam make up pengantin dengan paes ageng
Untuk kalian yang menginginkan pernikahan dengan menggunakan adat Jawa, biasanya menggunakan make up paes ageng, dimana dahi akan digambar dengan warna hitam yang pekat. Kelebihan wanita jenong adalah mereka tak perlu lagi dikerik atau dihilangkan rambutnya pada bagian dahi. Sehingga mereka memiliki make up yang sempurna.

Memiliki ciri khas yang unik
Jalan dengan seseorang yang memiliki dahi yang jenong tidak akan kesulitan jika harus terpisah di tengah keramaian. Karena mereka memiliki ciri yang khusus, akan memudahkan untuk mencarinya, meskipun di tengah keramaian.

Memiliki hubungan yang mendalam dengan pasangan
Wanita dengan dahi jenong, memiliki kelebihan ukuran dahi yang lebih lebar. Hal ini akan memudahkan pasangan saat akan mencium dahinya. Tidak lagi terhalangi oleh rambut. Sehingga akan membuat hubungan semakin romantis. Merasa selalu dikasihi dan disayangi, merupakan fakta tentang perasaan wanita ketika dia sudah memiliki pasangan.

Berkepribadian yang menarik
Seseorang dengan dahi jenong sesungguhnya memiliki kesan kepribadian yang menarik. Memiliki kecantikan yang khusus dan tak berlebih-lebihan merupakan kelebihannya. Sehingga setiap orang yang berada disekelilingnya akan merasa nyaman dan bahagia.

Gimana girls? Sudah tahu kan kelebihan wanita jenong? Kalian yang memiliki dahi dengan ukuran yang lebar jangan minder dan berkecil hati. Manfaatkanlah dan syukurilah kecantikan alami kalian. Karena tidak semua wanita diberikan ukuran dahi yang lebar.

[Juft/KLUBWANITA.COM]