Skip to main content
x

Warganet: Rizal Ramli, Anda Tidak Sendirian ! Banyak Netizen Bela RR Hadapi BuzzerRP dan InfluencerRP yang Doyan Merusak Demokrasi dan Akal Sehat Rakyat.

 

KONFRONTASI- Tokoh nasional Rizal Ramli (RR) tetap perduli pada Presiden Jokowi, namun melihat kapasitas kepemimpinan Jokowi lemah dan makin merosot karena dikeliling penjilat dan para medioker dalam menangani pandemi Corona, RR menyarankan lebih terhormat dan lebih baik Jokowi mundur ketimbang bangsa dan negara ini hancur. Jokowi tak bergeming. RR khawatir Jokowi dipaksa mundur oleh kelas menengah, mahasiswa dan rakyat yang sosial-ekonominya hancur akibat krisis ekonomi dan pandemi.

Budi Setiawan, dicurigai sebagai Buzzer RP, menyindir dan menyerang RR dengan kata-kata:''Memang berat jadi gelandangan,apalagi kita menganggap diri kita lah paling pintar,'' sindir Budi.

Lalu banyak lagi contoh buzzeRp yang nuding RR tidak bisa sebut huruf R, dan mereka bisa-nya hanya bully fisik dan usia !

''RR memang dari kecil cadel, ndak bisa nyebut R. Bukan maunya RR, tapi diberi Tuhan  Tapi itu salah ? Sombong kali kau, bully pemberian Tuhan ?,'' kata RR membalas si buzzerRp itu.

Warganet pun bela RR,''Istri saya cadel, tapi ia perempuan terbaik yang saya kenal. Mencintai saya dengan Iman serta pengabdiannya sebagai istri. Anak ketiga sayapun cadel, ia lelaki ganteng, pintar punya empati terhadap keluarga. Benar. Anda (RR) tidak berjalan sendirian.'' 

Jehus Sihombing, seorang netizen, merespon mendukung RR,''Nabi Musa juga cadel. Terus betina ini mau hina juga?''

rr

 

Warganet lain Budi Pras bilang,''Tapi bener lho yang di omongin... Baru di negeri Dagelan presiden gak ada harganya... Sana sini di cemooh habis.... Mau dipuja puji mesti keluarin anggaran buat bayar pemujanya...''

RR tidak suka menyerang pribadi, termasuk Jokowi,  melainkan memberi kritik atas kebijakan dan kelemahan pemerintah sebab hal ihwal  ini menyangkut nasib 270 juta orang yang ''krisis nyawa''' dan ''krisis ekonomi'' diterjang pandemi covid era Jokowi.

Sampai kapan Jokowi tidak mampu atasi pandemi? Sudah setahun lebih ini. Semoga Jokowi yang dipilih rakyat  dengan demokrasi, dibukakan hatinya oleh Allah SWT untuk sadar diri kalau gagal  tangani pandemi, sehingga mau lengser keprabon madeg pandhito ketimbang dijatuhkan oleh keadaan sosial-politik dan ekonomi domestik.