Skip to main content
x

Ngeri, Pria di Tasikmalaya Ditusuk Mertua Hingga Ususnya Terburai

KONFRONTASI-Seorang pria penjual kopi di Pasar Cikurubuk, Kota Tasikmalaya diduga ditusuk mertuanya dengan pisau dapur, Minggu (25/7/2021). Korban mengalami luka cukup serius di bagian dada dan perut hingga ususnya terburai.

Kondisi korban saat ini masih kritis dan harus menjalani perawatan di IGD RSUD dokter Soekardjo, Tasikmalaya. Aksi penusukan itu pun terekam kamera CCTV dari salah satu kantor bank yang berada di depan lokasi kejadian.

Dalam rekaman kamera pengawas atau CCTV, korban bernama YR (48) ditusuk oleh mertuanya bernama Fe (60) saat sedang berjualan kopi di depan bank Pasar Cikurubuk, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. 

Korban terlihat tiba-tiba ambruk sesaat setelah aksi terjadi. Penusukan itupun tak terlihat di dalam rekaman karena terhalang mobil angkutan umum. YR langsung dievakuasi oleh warga pasar ke rumah sakit sesaat setelah insiden terjadi.

Polisi dari Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota yang datang ke lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Hasil olah TKP, kasus itu diduga dipicu masalah rumah tangga antara korban dengan anak pelaku.

"Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena kondisinya kritis. Korban menderita dua luka tusukan di bagian dada kiri dan perut," kata piket pawas Polresta Tasikmalaya, Ipda Soni Alamsyah.

Hingga kini polisi dari Polsek Mangkubumi dan Polres Tasikmalaya Kota, masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri pascakejadian. (mr/inews)