Skip to main content
x

Ibunda Amanda Manopo akan Dimakamkan di San Diego Hills

KONFRONTASI-Ibunda Amanda Manopo , Henny Manopo, telah berpulang ke pangkuan Tuhan pada Minggu, 25 Juli 2021. Kabarnya, jenazah ibunda sang aktris akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, besok, Senin (26/7/2021).

Hal tersebut diketahui dari manajer Amanda Manopo, Ricco Richardo. Dia mengatakan, pemakaman akan dilakukan pukul 10.30 WIB.

“Besok pagi di San Diego, pemakaman jam setengah 11, kemungkinan dari rumah sakit jam 9 lah ya,” kata Ricco kepada wartawan, Minggu (25/7/2021) malam.

Ricco sekaligus mengabarkan kondisi aktris 21 tahun itu pasca ibunda tiada. “Yang pasti terpukul ya,” ujarnya.

Sementara itu, lewat Instagram, Ricco mengarahkan bahwa untuk pengiriman karangan bunga dialamatkan ke San Diego Hills.

“Dear All, bagi saudara, rekan, kerabat, tim media, dan lain-lain yang ingin mengirimkan bunga, silakan kirim ke Sandiego Hills. Terima kasih atas perhatiannya,” tulis Ricco.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar duka meninggalnya ibunda Amanda Manopo pertama diketahui dari manajer sang aktris. “Rest In Love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga… TUHAN YESUS jaga mami,” kata Ricco dikutip dari media sosial Instagramnya, Minggu (25/7/2021).

Sebelum meninggal dunia, almarhumah Henny dikabarkan sedang berjuang melawan Covid-19. Amanda mengatakan, sang ibunda sempat mengalami penggumpalan darah di otak yang membuatnya stroke.

“Ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuat dia mengalami stroke, padahal dia enggak punya riwayat stroke,” kata Amanda Manopo lewat aplikasi Zoom beberapa waktu lalu.