Skip to main content
x

Gisel Ungkap Sumber Kekuatan Saat Terjerat Kasus Video Syur

Konfrontasi - Penyanyi Gisella Anastasia buka suara soal alasan dirinya tetap terlihat baik-baik saja setelah terjerat kasus dugaan video syur bersama Michael Yukinobu De Fretes.

Pasalnya semenjak video tersebut tersebar di media sosial, nama Gisel tak pernah luput dari sorotan.

Gisel melalui akunnya di Instagram mengaku kerap mendengar pertanyaan publik soal alasan dirinya terlihat bahagia seakan tanpa beban, bahkan masih tetap bisa bekerja.

"Sering kali aku dengar kalimat ini, baik yang langsung bertanya atau pun selentingan di kiri kanan. Segelintir bernada positif namun pastinya lebih banyak yang enggak suka," ujar Gisel melalui akunnya di instagram, dikutip Minggu (25/7/2021).

Tak ingin tinggal diam, mantan istri Gading Marten itu akhirnya buka suara.

Dia mengatakan dirinya perlu mengumpulkan keberanian untuk merespons pertanyaan seperti itu di luar sana.

Janda satu anak itu membeberkan bahwa dirinya kuat menghadapi semua cobaan dan bisa setegar sekarang berkat kekuatan Tuhan.

"Seandainya aku masih pakai kekuatanku sendiri seperti biasanya dulu, sudah pasti aku sekarang mendekam di pojokan, depresi," kata Gisel.

"Enggak tahu mau ngapain, ketakutan, membayangkan masa depanku yang pasti suram dan berantakan," sambungnya.

Namun, dia bersyukur kehadiran Tuhan di hidupnya membuat dirinya berani melangkah maju.

Walaupun saat ini, kelanjutan kasus yang menjeratnya masih belum ada titik terang.

"Oleh karena itu saat ini aku tetap berjalan walau dalam ketidakpastian. Memandang hari depan yang penuh harapan bersama Gempi dan semua keluarga juga teman-teman yang selalu support luar biasa," ucap pemain film Cek Toko Sebelah ini.

Dia pun memilih berserah diri kepada Tuhan dan berdamai dengan masa lalu demi melanjutkan hidup bersama putri sematawayangnya.

"Berdamai dengan masa lalu, memaafkan diri sendiri juga orangg lain, berproses dengan semua yang aku alami untuk bisa menjadi pelajaran berguna," tutur Gisel. (jp/mg)