Skip to main content
x
Demi Lovato,konfrontasi,

Demi Lovato Ungkap Pengalaman Lakoni Adegan Syuting 'Begituan' Pertama Kali

KONFRONTASI-- Demi Lovato berbagi cerita mengenai adegan seks pertamanya untuk proyek terbaru yang akan datang. Demi mengatakan amat percaya diri dan seksi di lokasi syuting walau adegan seks tersebut nantinya tidak banyak tayang.

"Syuting adegan seks hari ini. Pengalaman pertama saya! Sempat sedikit khawatir memerankannya tapi pemain dan kru sangat profesional dan mudah untuk bekerja sama. Itu langsung menenangkan saya," tulis Demi Lovato di Instagram miliknya pada Rabu (21/7).

"Kemudian saya berpikir betapa nyamannya saya dengan tubuh sendiri untuk melakukan hal itu. Saya sebelumnya bahkan sangat jarang menunjukkan lengan tangan dan sekarang saya melakukan hal itu," tulisnya.

Dalam unggahan itu, ia mengatakan tak selalu merasa baik dengan tubuhnya. Namun, ketika ia nyaman dan bangga hal itu pasti akan diutarakan.

"Sangat penting untuk merayakan kemenangan kecil. Yay untuk kepercayaan diri terhadap tubuh sendiri dan yay untuk adegan seks lucu yang canggung," tulisnya.

Selain itu, Demi juga mengunggah foto karakternya Teddy di lokasi syuting. Pelantun "Dancing With the Devil" itu mengenakan potongan pixie dan kemeja bergaris zebra hitam-merah muda dengan celana hitam dalam foto tersebut.

Demi Lovato mengungkapkan lebih bahagia dan nyaman dengan dirinya dalam beberapa waktu belakangan. Demi sempat hampir tewas karena overdosis pada 2018.

Demi Lovato menyadari bahwa dirinya sudah nyaris meninggal kala itu. Ia pun bersyukur bahwa ia masih bisa diberi kesempatan untuk menjalani kehidupan. Kini kehidupannya disebut terasa lebih baik.

"Saya [kini] merasa sangat baik," kata Lovato. "Saya merasakan lebih banyak kegembiraan dalam hidup saya dibanding sebelumnya karena saya tak mencoba menghentikan sesuatu atau menghilangkan bagian dalam diri saya,"

"Saya pikir itulah keseluruhan hidup saya, saya dulu diberi kesempatan tapi saya seutuhnya menjalani itu. Hingga pada beberapa tahun lalu, saya bisa merasakan kebebasan atas kesempatan tersebut karena saya seutuhnya telah siap," kata Lovato dalam wawancara dengan CBS This Morning yang tayang Minggu (21/3) waktu Amerika Serikat.

Demi juga mengatakan dia tidak mengendalikan satu bagian mana pun dalam kehidupannya kala itu. Kini ia menyadari pentingnya untuk tumbuh dan mengendalikan dirinya sendiri.

"Dan itu sesuatu yang saya belum lakukan hingga dua tahun terakhir dalam hidup saya, yang mana, saya kini mengendalikan keuangan saya, saya kini mengendalikan apa yang saya makan, seberapa sering saya berolahraga," katanya.

"Terlepas dari apa yang orang lain katakan atau lakukan, tindakan saya menempatkan saya di kursi yang ada di depan Anda saat ini. Sayangnya, tidak ada yang bisa menjawab untuk overdosis itu selain saya sendiri." kata Demi Lovato, dikutip dari ET.(mr/cnn)

 

Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/