6 April 2020

OPPO Bersiap Luncurkan Reno 3, Ini Bocoran Spesifikasinya

KONFRONTASI-Oppo bersiap-siap merilis Reno 3. Perusahaan tersebut mengatakan, seri baru Reno itu akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan SA/NSA 5G dual-mode, dan datang dengan antarmuka baru.

Namun, belum ada detail spesifikasi detail dari penerus Reno 2 itu. Berdasarkan info yang beredar, ponsel itu akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 735 dengan proses produksi 7nm dan modem 5G. Seperti dilansir dari Gizchina, Kamis 21 November 2019.

Kabar lainnya adalah, Reno 3 akan menggunakan ColorOS 7 dan menandakan menjadi debut sistem operasi tersebut untuk smartphone. Android 10 juga digunakan dalam ponsel ini.

Dari kabar yang beredar, RAM dan ROM pada Reno 3 adalah 8GB+256GB. Untuk baterainya, 4500 mAh dan didukung kemampuan fast charging VOOC 4.0.

Untuk kamera, Oppo kabarnya menempatkan empat kamera belakang. Dengan kamera utamanya menggunakan 64MP.

Sedangkan, tiga kamera belakang lainnya adalah 13MP untuk telefoto, lensa lebar 8MP, dan mono 2MP. Kamera selfie Oppo Reno 3 memiliki resolusi 32MP.

Oppo mengatakan, jika Reno 3 akan debut pada bulan Desember mendatang. Informasi yang beredar lainnya, Reno 3 akan diluncurkan pada gelaran Mobile World Congress 2020 Februari mendatang di Barcelona, Spanyol.

Oppo sendiri memulai Reno series pertama kali pada April lalu. Tak butuh waktu lama, Reno 2 diluncurkan bulan Agustus.(mr/viva)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...