4 April 2020

Microsoft Akan Hadirkan 4 Game Gratis Januari 2016

Konfrontasi - Setiap akhir bulan set games terbaru gratis yang akan tersedia untuk Xbox Live Gold telah dikonfirmasi. Microsoft juga masih melanjutkan tradisi mengumumkan permainan yang akan tersedia gratis untuk anggota Xbox Gold pada Januari 2016.

Seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (26/12/2015), Microsoft akan memulai tahun baru dengan empat permainan baru gratis, masing-masing dua permainan untuk Xbox One dan Xbox 360. Pengguna yang memiliki versi sebelumnya dapat memainkan empat game terbaru yang kompatibel dengan Xbox One.

Killer Instinct: Season 1 Ultra Edition yang biasanya dibanderol seharga US$39,99 atau Rp54.4600 akan tersedia gratis untuk anggota Xbox Live Gold di Xbox One. Begitu juga Zheros yang akan tersedia gratis mulai 16 Januari – 15 Februari 2016.

Anggota Xbox 360 mendapat DiRT Showdown gratis mulai 15 Januari 2016. Hari berikutnya, gamers juga mulai bisa mengunduh game terbaru Deus Ex: Human Revolution tanpa biaya sampai 31 Januari.

Dua game terbaru juga akan tersedia secara gratis untuk anggota yang memiliki Xbox One sejak kompatibilitasnya mundur, memungkinkan mereka untuk bermain judul-judul itu di genkonsol terbaru.

Mereka yang tidak menjadi anggota tidak perlu khawatir, Microsoft menjalankan penjualan terbesar yang pernah ada untuk Xbox Store untuk liburan kali. Penjualan Countdown kini telah dimulai dan menawarkan diskon yang signifikan untuk permainan dan konten media hingga bulan depan. (slps/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...