6 April 2020

Layanan Smartfren Kembali Normal

KONFRONTASI-Smartfren memastikan layanannya kembali normal. Setelah sempat terganggu beberapa saat yang lalu karena penurunan kualitas layanan international, pelanggan operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA dipersilakan untuk mencoba layanan internet.

"Bro/Sist, layanan internet sudah kembali normal, mhn dpt dicoba kembali. Mhn maaf atas ketidaknyamanan & thx utk kesabarannya," Smartfren di akun ‏@smartfrencare beberapa menit yang lalu.

Gangguan ini memang banyak dikeluhkan. Seperti yang dialami Rifa Riyani dengan akun ‏@Ifaaadisini. Keluahan itu di-mention di @smartfrencare.
 
"Ini kenapa koneksi internetnya ilang2an sii @smartfrencare," kata Rifa.

Sebelumnya, Smartfren menginformasikan terjadi penurunan kualitas layanannya. Penurunan layanan ini berakibat pada lambatnya akses data dan layanan pesan singkat.

"Tweeps, ada sedikit informasi nih. Saat ini kami sedang mengalami penurunan kualitas layanan international, data dan blackberry," kicau Smarfren di akun resminya @smartfrenworld beberapa menit yang lalu, Sabtu (1/11).

Dalam kicauan selanjutnya, Smartfren juga menyampaikan bahwa gangguan ini hanya akan terjadi di beberapa wilayah Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Sementara untuk wilayah Kalimantan Barat dan Sulawesi dan Bali dijamin aman.(jpn)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...