5 April 2020

Guru Manado Perkosa Siswi SMP Saat Kerjaan Tugas di Ruang Guru

Konfrontasi - Seorang guru seharusnya menjadi pengajar yang baik bagi muridnya. Tapi tidak bagi HK alias Her (56), warga desa Koka, Minahasa yang merupakan guru disalah satu SMP di Manado.

HK diduga telah memperkosa muridnya sendiri, OT (13), warga Kecamatan Tuminting, Manado pada Senin (23/05/2016), di ruang guru sekolah tersebut.

Dari laporan yang dibuat orang tua korban di SPKT Polresta Manado, OT mengaku saat itu ia sedang berada di ruang guru untuk mengerjakan tugas bersama pelaku. Entah setan apa yang masuk ke dalam pikirannya, guru tersebut tiba-tiba memeluk korban.

"Dia memeluk dan mencium saya dan mengajak bersetubuh," ujar korban saat melapor di Polresta Manado, Jumat (26/5/2016).

Korban pun menolak permintaan tersebut.  Bukannya sadar, HK justru memperkosa korban. Usai melampiaskan nafsunya, korban disuruh pulang.

Sampai di rumah, korban mengeluhkan sakit pada kemaluannya dan melaporkan kejadian yang baru saja menimpa dirinya kepada kedua orang tuanya.

Orang tua korban pun langsung mencari pelaku, namun KH sudah menghilang. Mereka pun melapor ke Polresta Manado.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado, AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. "Laporan telah kami terima dan sedang ditangani oleh Unit PPA," kata Marsidi. (kcm/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...