6 April 2020

Bahaya Minum Obat Kuat Tanpa Resep Berkepanjangan, Jangan Coba-Coba

KONFRONTASI -   Obat kuat biasanya menjadi pilihan bagi para pria untuk mendapat stamina lebih di ranjang. Produk ini seringkali digunakan oleh mereka yang ingin bercinta dengan pasangan lebih lama.

Namun tahukah Anda, beberapa jenis obat kuat yang biasa ditemui di toko pinggir jalan sejatinya hanya bisa dikonsumsi menggunakan resep dokter? Anda yang akan membeli obat kuat sebaiknya berhati-hati terlebih dahulu.

Jika dikonsumsi sembarangan tanpa menggunakan resep dari dokter, hal itu dapat memicu munculnya berbagai bahaya yang tentunya tidak diinginkan. Penggunaan dengan dosis yang salah hingga berlebih akan sangat berbahaya.

Berikut adalah beberapa bahaya yang ditimbulkan dari penggunaan obat kuat bagi pria yang dirangkum tim Ngovee.id dari Jovee:

1. Memicu Munculnya Berbagai Efek Samping Ringan

Penggunaan obat-obatan tentu tidak akan terlepas dari efek samping, begitu juga halnya dengan obat kuat. Penggunaan obat kuat secara rutin ternyata mampu menimbulkan beberapa efek samping.

Beberapa efek samping dari obat kuat antara lain perubahan penglihatan, sakit kepala, sakit punggung, dan hidung tersumbat. Beberapa jenis efek samping ini hanya terjadi kepada beberapa orang saja.

Walaupun begitu, penggunaan obat kuat dengan dosis yang salah tentu sangat tidak dianjurkan. Para pria yang memiliki penyakit jantung juga harus menghindari penggunaan obat ini karena efek samping yang dihasilkannya akan menjadi lebih parah.

2. Munculnya Ereksi Berkepanjangan

Penggunaan obat kuat secara terus-menerus juga dapat memicu ereksi berkepanjangan. Secara umum, ereksi yang sehat membutuhkan tiga aspek antara lain aliran darah yang sehat, adanya gairah seksual (libido), dan juga sistem saraf yang sehat.

Jika arus darah yang mengalir ke daerah penis tidak lancar akibat pembuluh darahnya yang sempit, hal itu dapat menjadi penyebab utama disfungsi ereksi. Konsumsi obat kuat secara sembarangan untuk mengatasi permasalahan ini justru akan menambah efek samping yang berbahaya, yaitu priapismus.

Priapismus merupakan suatu kejadian di mana ereksi berlangsung terlalu lama bahkan hingga lebih dari empat jam. Ereksi ini juga muncul tanpa dipicu oleh gairah sama sekali.

3. Nyeri pada Bagian Tubuh dan Otot

Penggunaan obat kuat berkepanjangan juga dapat memicu nyeri dan sakit otot pada tubuh. Beberapa penelitian melaporkan bahwa nyeri paling spesifik seringkali terjadi pada daerah punggung.

Menggunakan obat pereda nyeri yang dijual bebas memang sangat membantu. Namun, untuk mencegah berbagai penyakit lain, Anda juga harus berkonsultasi dengan dokter ahli.(jFt/Lpt-6)

 

 

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...
Senin, 6 Apr 2020 - 14:50
Senin, 6 Apr 2020 - 11:58
Senin, 6 Apr 2020 - 11:49
Senin, 6 Apr 2020 - 11:45
Senin, 6 Apr 2020 - 11:40
Senin, 6 Apr 2020 - 11:26