3 April 2020

Muslimah Berjilbab Pendukung Ahok Bertobat dan Tarik Dukungan

KONFRONTASI-  Kemunafikan Ahok sudah terkuak  kaum muslimah dan para taipan serta  tim pendukungnya diduga terus memakai sejumlah lembagai survei,  ratusan ribu KTP ganda di DKI,  media massa dan  politik modal untuk  melakukan transaksi memenangkan Ahok di lapangan.

Sejumlah Muslimah berjilbab yang mengaku menjadi pendukung Ahok menyatakan diri bertaubat dan menarik dukungan terhadap Ahok. Informasi ini sempat direkam video dan diunggah ke youtube oleh akun Indonesia Watch, kamis(8/12/2016).

"Kepada Umat Islam Seluruh Indonesia, saya akan mencabut, yang saya diberikan selendang ini pada tanggal 29 November 2016 di Rumah Lembang Menteng. Saya cabut, saya tidak akan mendukung beliau dan saya lempar" ujar juru salah satu juru bicara disambut takbir.

Dalam video berdurasi 1:58 menit, sang juru bicara menangis dan beberapa kali meminta maaf kepada Umat Islam atas kekeliruannya memberikan dukungan kepada Ahok. "Sekali lagi saya mengakui kesalahan saya dan saya mohon bukakan pintu maaf" imbuhnya.

Sayangnya, video tersebut kemudian dihapus meski baru saja diupload. Beruntung akun youtube lainnya sempat menyimpan rekaman video tersebut dan kembali menguploadnya. berikut tayangan videonya:

[islamedia.id] 

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...