1 April 2020

Ketemu Luhut B Panjaitan, sebaiknya Prabowo Harus Didampingi Para Tokoh Masyarakat untuk Hindari Spekulasi Negatif

KONFRONTASI- Kalau benar bahwa Menko Kemaritiman Luhut B Panjaitan diutus Presiden Jokowi untuk ketemu Prabowo Subianto, sebaiknya  Prabowo didampingi para tokoh yang kredibel seperti Glenny Kauripan, Dr Rizal Ramli, dr Hariman Siregar,Ir Suko Sudarso, Djoko Santoso, Amien Rais, Gus Sholah dan para tokoh agama di luar BPN, agar  Prabowo tidak mendapat persuasi/bujukan  penguasa atau bahkan tekanan kekuasaan. Juga agar tidak menimbulkan berbagai  rumor dan spekulasi yang negatif, ngawur.

Demikian pandangan Bennie Akbar Fatah, aktivis senior Gerakan 1998 dan mantan pimpinan KPU. ‘’Prabowo itu sosok yang apa adanya, sedangkan LBP itu ibaratnya pejabat yang, maaf,  bermuka janus,  sangat politis dan mengurusi segala hal yang  dianggap dia bisa,’’ujarnya.

Menurutnya, LBP sangat dicurigai rakyat/ummat dan di mata kubu/pendukung  Prabowo, LBP dikenal sebagai tokoh kontroversial yang kaya raya dan bermotiv kepentingan kelompok sangat menonjol. ‘’Pak LBP ini kan dadung ngawuk, istilah Jawanya, maka Prabowo perlu didampingi para tokoh masyarakat dan agama agar  tidak menimbulkan berbagai  rumor dan spekulasi yang negatif, ngawur.,’’ katanya

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...