4 April 2020

Bambang Soesatyo: Kader Golkar di MKD Jangn Buat Konyol Depan Publik

KONFRONTASI - Kader Golkar di MKD yang masih mempermasalahkan soal legal standing Sudirman Said dan cara merekam yang dianggap ilegal sebagai perbuatan konyol.

"Seharusnya itu tidak perlu dipersoalkan lagi. Karena itu sudah menjadi keputusan MKD," kata Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR Bambang Soesatyo melalui pesan singkat kepada wartawan, Jakarta, Selasa, 1 Desember 2015.

Saat ditanya apakah dengan mempersoalkan hal tersebut, maka anggota Golkar sebenarnya tidak sejalan dengan fraksi, ia hanya menjawab agar kader Golkar di MKD bisa menjaga marwah Golkar agar tidak ikut terseret menjadi musuh publik (public enemy).

"Kami sudah sampaikan hal ini ke mereka. Namun, itu adalah hak anggota," kata Bambang.

Ia menegaskan agar jangan sampai membuat langkah yang membuat Golkar menjadi konyol di mata publik dan ditinggalkan konstituen.

Sebelumnya, Bambang pernah menyampaikan bahwa persoalan legal standing Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said melaporkan Ketua DPR Setya Novanto ke MKD dan cara merekam yang dianggap ilegal dinilai sudah tak penting lagi.
Sebab, menurut Bambang, yang saat ini dibutuhkan adalah membuktikan Novanto tak seperti yang dituduhkan Sudirman dalam laporan ke MKD.[ian/vvn]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...