3 April 2020

Sikap Profesional Schweinsteiger Buat Mourinho Menyesal

Konfrontasi - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku bahwa ia menyesali caranya memperlakukan Bastian Schweinsteiger di Old Trafford.

Setelah tiba musim panas lalu, mantan pelatih Real Madrid itu tampak tak mempedulikan Schweinsteiger. Ia bahkan membiarkan mantan pemain Bayern Muenchen itu bermain bersama tim cadangan.

Schweinsteiger juga dihapus dari skuat ketika pra musim. Akan tetapi, Mourinho mengakui ia sangat terkesan dengan sikap Basti yang tetap profesional sampai akhirnya ia pindah ke Chichago Fire.

"Setelah melihat bagaimana ia berperilaku sebagai seorang profesional dan pribadi dan bagaimana ia menghormati keputusan saya, ya saya menyesali apa yang terjadi dan tidak ada masalah bagi saya untuk mengakui saya sangat menyesal," ujar Mourinho kepada wartawan.

"Saya sudah mengatakan kepadanya juga. Pada awalnya, kami memiliki skuat yang sangat gemuk, tetapi saya merasa kasihan beberapa hal yang terjadi dengan Bastian," lanjutnya.

Setelah awal yang sangat tidak baik, Schweinsteiger tetap memberikan harapan terbaik untuk Mourinho. Hal itu membuat The Special kemudian mengiringi kepergian pemenang Piala Dunia itu dengan pujian.

"Saya akan kehilangan ia karena ia adalah pemain yang baik dan orang baik," tambah Mourinho. "Ia seorang profesional yang besar juga dan pengaruh yang sangat baik dalam pelatihan," pungkasnya. (mtv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...