6 April 2020

Ronaldo Absen Bela Madrid Hadapi Deportivo

KONFRONTASI-Cristiano Ronaldo akan diistirahatkan saat Real Madrid melawat ke markas Deportivo La Coruna pada Rabu, demikian terlihat dalam daftar anggota tim yang terdapat di situs resmi Real.

Penyerang Portugal itu dicoret dari tim untuk pertandingan tandang di liga untuk ketiga kalinya secara beruntun oleh pelatih Zinedine Zidane dan absen pada lawatan ke Riazor, meski Real menelan kekalahan pada "Clasico" yang berlangsung pada Minggu.

Kekalahan itu membuat Barcelona dapat menyamakan angka dengan mereka menjadi 75 angka di puncak klasemen liga, meski Los Blancos memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Namun Zidane harus terus merotasi para pemainnya ketika ia berusaha untuk mempertahankan kesegaran timnya untuk upaya meraih gelar ganda di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Dengan pertandingan Madrid melawan Atletico sudah menunggu di depan mata di semifinal Liga Champions, pria Prancis itu juga meninggalkan gelandang Toni Kroos saat timnya melawat ke Galicia, demikian terlihat dalam daftar anggota tim.

Real telah memainkan 12 pertandingan tanpa Ronaldo pada musim ini di semua kompetisi, dengan catatan sepuluh kemenangan dan dua kali imbang.

Gareth Bale cedera, sedangkan Sergio Ramos menjalani skors satu pertandingannya setelah kartu merah yang diterimanya pada laga "Clasico," meski demikian bek tengah Raphael Varane dapat kembali setelah hampir satu bulan absen karena masalah otot paha belakang.[mr/tar]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...
Senin, 6 Apr 2020 - 14:50
Senin, 6 Apr 2020 - 11:58
Senin, 6 Apr 2020 - 11:49
Senin, 6 Apr 2020 - 11:45
Senin, 6 Apr 2020 - 11:40
Senin, 6 Apr 2020 - 11:26