2 April 2020

Penyelesaian Akhir Buruk, Allegri: Madzukic Terlalu Baik

Konfrontasi - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan komentarnya terkait performa Mario Mandzukic saat jumpa Sassuolo beberapa waktu yang lalu. Allegri menyebut Mandzukic terlalu 'Baik' dengan penyelesaian akhir yang buruk ke gawang Sassuolo.

Pada pertandingan yang digelar di markas Juventus tersebut, Si Nyonya tua keluar sebagai pemenang setelah Paulo Dybala menjebol gawang Andrea Consigli pada menit 36. Sejatinya Il Bianconeri bisa menggandakan keunggulan andai saja Mario Mandzukic bisa menyelesaikan beberapa peluang matang yang didapatnya selama pertandingan.

Buruknya penyelesaian akhir Mandzukic ini menjadi sorotan Allegri pasca laga tersebut berakhir. "Dia (Mandzukic) sangat tidak beruntung dengan 'kebaikan hatinya', di mana ia bisa berada di areal di mana kami tidak bisa menemukannya saat ia maju kedepan" keluh Allegri kepada Sky Sports Italia

"Mandzukic harus bisa membagi usahanya sehingga ia bisa lebih tajam ketika melakukan finishing sebuah peluang" pungkas Allegri. Berkat kemenangan ini Juventus tetap kokoh di puncak klasemen Serie A dengan mengantongi 67 poin. (bola/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...