4 April 2020

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane Ingin Datangkan Raul Jimenez Ke Real Madrid

KONFRONTASI -    Zidane kabarnya ingin menjadikan Jimenez sebagai penopang untuk Benzema.

Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan striker Wolverhampton Wanderers Raul Jimenez pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain asal Meksiko berusia 28 tahun itu mencetak 17 gol ketika di masa peminjaman di Wolves pada musim 2018/19 sebelum ia pindah permanen dari Benfica jelang musim 2019/20.

Jimenez kembali tampil impresif pada musim ini, dengan mencetak 22 gol dan membuat sepuluh assist dari 44 penampilan untuk pasukan Nuno Espirito Santo di berbagai ajang kompetisi.

Pihak Wolves tampaknya membuka kemungkinan untuk menjual Jimenez pada musim panas 2020. Sejumlah klub besar Eropa dikait-kaitkan dengan sang striker, termasuk Manchester United.

Namun, menurut kabar yang berkembang di Spanyol, seperti dilansir Sports Mole, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ingin menjadikan Jimenez sebagai penopang untuk Karim Benzema di pertahanan terakhir lawan.

Jimenez pernah bermain untuk rival satu kota Los Blancos, Atletico Madrid, pada musim 2014/15, namun ia hanya mencetak satu gol dari 27 penampilan.(Jft/GOAL)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...