4 April 2020

Para Pemain Barcelona Belum Rela Gajinya Dipotong

KONFRONTASI-Situasi sulit dihadapi oleh Barcelona. Para pemain ternyata masih belum rela gajinya dipotong manajemen Barca demi menyelamatkan anggaran dan bisa menggaji karyawan.

Manajemen Barca sebenarnya sudah melayangkan proposal tentang skema pemotongan gaji pemain. Namun, tawaran yang dilayangkan belum membuat para pemain Barca senang.

Dilansir Marca, beberapa pemain merasa ada detail yang kurang pas. Lionel Messi, yang menjabat sebagai kapten dan perwakilan tim, menyatakan proposal dari manajemen harus direvisi agar para pemain juga merasa aman dan senang dengan situasi sekarang.

Keputusan ini diambil para pemain bukan tanpa pertimbangan. Mereka sudah berdiskusi dengan berbagai penasihat keuangan ketika jajaran direksi menyodorkan proposal pemotongan gaji tersebut.

Negosiasi tak berhenti sampai di sini saja. Manajemen Barca dan para pemain masih mencari jalan keluar terkait masalah ini.

Sebenarnya, para pemain Barca rela gajinya dipotong. Namun, mereka berharap mendapat skema yang pas.

Krisis keuangan sedang melanda beberapa klub Eropa, termasuk Barca. Wabah virus corona COVID-19 telah menghentikan aktivitas bisnis mereka dan membuat pendapatan berkurang.(mr/tar)

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...