3 April 2020

Musim Depan MU Incar 1 Pemain Gratis dan 2 Pemain Belgia

Konfrontasi - Musim 2015/2016 belum saja usai, namun manajemen Manchester United sudah mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan amunisi baru untuk musim depan.

Performa melempem yang dialami armada The Red Devil, membuat manajemen MU berambisi untuk kembali mendatangkan deretan bintang di bursa transfer awal musim 2016/2017.

Dilansir The Sport Review, Minggu (27/3/2016), ada tiga nama yang kabarnya menjadi incaran utama MU. Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, jadi nama pertama. Kemudian ada nama defender Tottenham Hotspur asal Belgia, Toby Alderweireld.

Selanjutnya, ada nama kompatriot Alderweireld, Romelu Lukaku. Striker Belgia asal Everton tampil trengginas musim ini. Lukaku diharap bisa jadi solusi di lini depan MU yang tak maksimal musim ini.

Khusus untuk Ibrahimovic, MU bisa saja mendapatkan tanda tangannya dengan gratis. Sebab, kontrak pemain 34 tahun ini akan habis di akhir musim.

Sementara itu, untuk Lukaku, manajemen The Toffees dikabarkan memasang banderol harga tinggi untuk penyerang andalannya. £50 juta, atau setara dengan Rp937 miliar, harga yang dipasang Everton bagi klub yang ingin memboyong Lukaku. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...