3 April 2020

Lukaku Diantara Dua Pilihan, MU Atau Munchen

Konfrontasi - Performa impresif yang ditampilkan bersama Everton membuat Romelu Lukaku laris manis jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2016 pada 1 Juli. Beberapa klub seperti Atletico Madrid, Bayern Munich, Chelsea, Juventus dan Manchester United menginginkan jasa pemain berpaspor Belgia itu.

Namun ayah Lukaku, yakni Roger Lukaku, mengaku anaknya sudah memiliki prioritas terkait klub apa yang akan dibela pada musim depan. Roger menyebut sang anak sekarang tinggal menimbang-nimbang antara Bayern atau United sebagai pelabuhan selanjutnya.

“Banyak klub tertarik kepada Lukaku mulai dari Atletico Madrid, Chelsea, Juventus, Manchester United dan Bayern Munich. Namun saya pikir, ia akan memilih antara United atau Bayern,” jelas Roger mengutip dari Telegraph, Minggu (27/3/2016).

Kebetulan kedua klub itu memang tengah membutuhkan penyerang anyar. United masih belum menemukan penyerang predator dalam diri Anthony Martial, Wayne Rooney dan Marcus Rashford.

Sementara Bayern mengantisipasi kepergian Robert Lewandowski. Lewy –sapaan akrab Lewandowski– kerap diberitakan bakal meninggalkan Stadion Allianz Arena pada bursa transfer musim panas 2016. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...