2 April 2020

Juventus Tentukan Masa Depan Allegri Usai Final Champions

Konfrontasi - Juventus belum memutuskan soal masa depan Massimiliano Allegri. Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta, mengatakan opsi mencari pelatih baru sama sekali tidak ada dalam pertimbangan mereka.

Kontrak Allegri bersama Juve baru akan habis akhir musim depan, namun rumor yang beredar juru taktik 49 tahun itu berniat hengkang jika I Bianconeri meraih titel Liga Champions Eropa awal Juni mendatang.

Nama Allegri dikaitkan dengan Barcelona yang akan ditinggal Luis Enrique seusai final Copa Del Rey akhir pekan ini. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Juve maupun Allegri soal masa depannya.

Dalam wawancara dengan Tuttosport, Marotta mengatakan untuk saat ini pihaknya belum mau membahas soal masa depan Allegri karena Juve sedangk fokus menghadapi final Liga Champions Eropa 4 Juni mendatang.

Namun, Marotta menegaskan bahwa klub akan berupaya untuk meyakinkan Allegri melanjutkan kariernya bersama Si Nyonya Tua setidaknya sampai kontraknya habis.

"Kami berharap itu (Allegri hengkang) tidak terjadi, karena kami ingin terus bersama Allegri. Ia membuktikan dirinya sebagai pelatih hebat dan bersama kami ia meraih banyak gelar, sekarang ia adalah salah satu yang terbaik di dunia," ujar Marotta.

"Sekarang itu bukan sebuah prioritas, karena tujuan setiap orang di klub adalah ke Cardiff dan menang, setelah itu kami akan duduk dan mendengarkan pendapat semua orang bukan hanya Allegri."

"Idealnya kami mempertahankan Allegri dan tidak berpikir tentang mencari pelatih baru. Kami bahkan tidak mempertimbangkannya," ia memungkasi.

Musim ini, Allegri berpeluang meraih treble winners, setelah menjuarai scudetto ke-33 serta Coppa Italia, Juve mengejar trofi Liga Champions Eropa. Di final mereka akan jumpa juara bertahan, Real Madrid. (ini/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...