4 April 2020

Imut Banget, Begini Momen Ronaldo saat Ajari Ketiga Anaknya Cuci Tangan

 

KONFRONTASI -   Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menghabiskan waktu isolasi diri di Madeira, Portugal, dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mengajari ketiga anaknya cara mencuci tangan.

Ketiga anaknya tersebut adalah Alana Martina, Eva Maria, dan Mateo Ronaldo. Mereka duduk sejajar di sebuah kursi kecil layaknya sedang berada di ruang sekolah.

Ronaldo berdiri di depan dan memberi penjelasan kepada ketiga buah hatinya tentang tata cara mencuci tangan. Kemudian, eks pemain Real Madrid itu membagikan hand sanitizer ke tangan mereka.

Alana Martina, Eva Maria, dan Mateo Ronaldo tampak antusias mencuci tangan dengan hand sanitizer. Mereka juga tersenyum dan membalas penjelasan Ronaldo dengan kata oke.

Dari aksi tersebut, Ronaldo tampaknya ingin mengajarkan ketiga anaknya untuk selalu menjaga kebersihan tangan. Sebab, virus corona bisa menular salah satunya melalui tangan.

Virus corona memang menjadi salah satu wabah penyakit yang menakutkan saat ini. Di Portugal, sudah ada 448 kasus positif corona per Kamis (19/3/2020), di mana dua di antaranya meninggal dunia.(Jft/SUARA.COM)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...