6 April 2020

Etoo Anggap Hazard Sudah Dekati Level Messi

Konfrontasi - Mantan pemain Barcelona, Samuel Eto’o, menyebut level permainan Eden Hazard sudah mendekati Lionel Messi. Sebuah penghargaan seperti Ballon d’Or akan membuat Hazard bisa dipandang setara dengan La Pulga –julukan Messi.

Akan tetapi di luar sebuah penghargaan, Eto’o percaya kemampuan Hazard sudah bisa disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Bahkan ia tak ingin Hazard tampil dalam kondisi 100% ketika Real Madrid akan berjumpa Barcelona.

“Hazard harus memenangkan Ballon d’Or. Dia belum cukup dihargai, tetapi sekarang dia berada di salah satu tim terbaik di dunia, semua mata tertuju padannya,” ungkap Eto’o, mengutip dari Marca, Minggu (28/7/2019).

“Dia mendekati level Messi dan saya harap dia bermain melawan Barcelona ketika dia tidak 100%,” tambah pria berpaspor Kamerun tersebut.

Hazard sendiri baru saja pindah dari Chelsea menuju Madrid yang merupakan tim impiannya. Pemain berpaspor Belgia itu menjadi harapan besar bagi Madrid untuk bangkit setelah musim lalu mengalami keterpurukan.

Pada musim lalu, Hazard menunjukkan keperkasaannya kala sukses mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Eropa. Bahkan ia juga berhasil membawa Chelsea kembali ke Liga Champions setelah menduduki peringkat empat di Liga Inggris 2018-2019.

Secara performa, Hazard juga tampil gemilang sepanjang musim lalu. Ia tercatat mampu mencetak 21 gol dan 17 assist dari 52 pertandingan yang telah ia jalani bersama Chelsea di semua kompetisi musim lalu. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...