2 April 2020

Dybala Marah Besar Dijadikan Tumbal Juventus Demi Lukaku

Konfrontasi- Bintang Juventus, Paulo Dybala, dikabarkan tengah marah dengan Bianconeri –julukan Juventus– yang menjadikannya tumbal dalam usaha klub mendatangkan Romelu Lukaku. Menurut Calciomercato, Sabtu (3/8/2019), hubungan Dybala dengan Juventus pun memburuk.

Sebelumnya, hubungan Dybala dengan mantan pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri telah memburuk jelang akhir musim. Bahkan pemain berpaspor Argentina itu dilaporkan ingin meningglkan klub jika Allegri masih tetap bertahan.

Tetapi pengangkatan Maurizio Sarri sebagai pelatih memberikan angin segar bagi Dybala. Ia pun memiliki tekad besar agar bisa mendapatkan tempat di bawah asuhan Sarri dan membuat ia berubah pikiran untuk tetap bertahan di Juventus.

Akan tetapi angin segar Dybala kembali berubah menjadi petaka kala klub berhasrat mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United. Namanya pun dilibatkan dalam kesepkatan transfer untuk melakukan pertukaran.

Juventus dikabarkan sangat ingin melakukan kesepakatan dengan Lukaku tersebut dan memaksa Dybala untuk segera keluar. Alhasil keputusan tersebut membuat Dybala murka dan kini ia tengah mempetimbangkan pindah ke Manchester United.

Situasi saat ini Dybala sejatinya masih tetap ingin di Juventus. Tetapi dia merasa frustrasi dengan keinginan klub yang memintanya keluar. Sementara Sarri pun masih berusaha untuk mengetahui lebih banyak tentang situasi agar masih memungkinkan Dybala tetap bersama Bianconeri pada musim 2019-2020. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...