4 April 2020

Barcelona Kejar Perpanjangan Kontrak Messi, Inilah Satu Kesulitan Terjal Neymar ke Camp Nou

KONFRONTASI -   Rencana Neymar untuk bisa kembali merumput di Barcelona sepertinya bakal berlangsung mengalami kendala. Meski banyak pemberitaan yang menyebut sang megabintang timnas Brasil itu sudah tak sabar untuk bisa kembali ke Camp Nou, rupanya hal tersebut tak akan bisa berjalan mudah.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa El Barca ingin memulangkan Neymar di bursa transfer musim panas 2020. Tentu, misi ini jadi tak masuk akal karena ada dua kepentingan berbeda.

Bagaimana bisa, Barca mengeluarkan banyak uang demi Neymar, sedangkan mereka juga ingin menyeimbangkan neracanya.

 
 
 

Sport melansir, masih belum diketahui seperti apa mekanisme kepulangan Neymar ke Barca.

Tapi, saat ini Neymar sudah berkomunikasi dengan manajemen Barca. Komunikasi dimulai dari Neymar yang telah menolak perpanjangan kontrak dari Paris Saint-Germain.

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.

Dan sepertinya bukan cuma urusan neraca keuangan Barcelona saja yang membuat jalan Neymar balik ke Camp Nou cukup terjal, namun sikap raksasa Catalan itu yang menjadikan perpanjangan kontrak megabintangnya, Lionel Messi sebagai prioritas utama juga jadi alasannya.

Manajemen Barcelona dikabarkan telah membuat tawaran kontrak baru kepada Messi dan ditetapkan sebagai prioritas utama.

Messi saat ini memiliki kontrak hingga tahun 2021, tetapi dapat pergi secara gratis di akhir musim ini.

Pernyataan Barcelona yang menjadikan pembaruan kontrak untuk Messi sebagai prioritas utama telah dikonfirmasi media Spanyol, AS.

Memastikan Messi tetap di Camp Nou adalah target teratas yang harus dilakukan Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu meskipun ada masalah ekonomi yang dihadapi beberapa klub akibat pandemi virus corona COVID-19.

Tentunya, ditengah ancaman negatifnya torehan dalam neraca keuangan musim ini akibat pendemi corona pilihan untuk sekaligus memperpanjang kontrak Messi seraya juga kembali memboyong Neymar ke Camp Nou bukanlah pilihan bijak, atau paling tidak Barca harus memilih salah satu opsi tersebut.(Jft/VIVA)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...