3 April 2020

Barcelona Berjaya, Busquets dan Griezmann Malah Merana

KONFRONTASI -  Pemain senior Barcelona, Gerrad Pique membela Luis Suarez yang mendapatkan sorotan miring para pendukung. Pique menegaskan ia dan rekan-rekannya bukanlah mesin yang selalu bisa tampil cemerlang di setiap pertandingan.

Barcelona memang tengah dalam sorotan menyusul performanya di musim ini. Label juara bertahan serta dihuni segudang pemain bintang tidak lantas perjalanan mereka mulus di La Liga Spanyol. Bahkan komentar tak mengenakan langsung mengusik para penggawa Blugrana usai mereka dipermalukan Granada akhir pekan lalu.

Beruntung penampilan minor Barceloa bisa ditebus di laga kandang saat menumbangkan Villarreal 2-1, Rabu (25/9/2019) dini hari. Suarez sendiri tak bisa bermain lebih lama di laga tersebut. Ia ditarik di menit 76 dan digantikan Ansu Fati.

Para pendukung Barcelona tetap memberikan catatan buruk pada penyerang Uruguay. Dari empat pertandingan Suarez baru mampu mencetak gol.

"Saya mengerti para pendukung. Mereka membeli tiket dan mereka layak mengungkapkan apa yang mereka rasakan," kata Pique seperti dikutip Marca.

"Kami ingin memenangkan semua pertandingan. Namun kami, para pemain ini adalah orang-orang biasa. Secara emosional dan pribadi kami memiliki hidup dan sulit untuk menghasilkan 100 persen penampilan terbaik. Kami ini bukan mesin."(Jft/WartaEkonomi)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...