5 April 2020

Mengabdi sebagai Menhan. Prabowo Tak Ambil Gajinya. TNI Diperkuat

KONFRONTASI- Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa Prabowo tidak akan mengambil gajinya selaku Menteri Pertahanan (Menhan).

"Saya ingin mengkonfirmasikan kepada sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dengan informasi yang menyatakan Pak Prabowo tidak akan mengambil gajinya sebagai Menteri di Kemhan adalah benar," ujar Dahnil lewat unggahan di akun Twitter @Dahnilanzar, Rabu (30/10/2019).

Prabowo Tak Ambil Gajinya sebagai Menhan

 

Saya ingin mengkonfirmasikan kpd sobat semua khususnya sobat pewarta terkait dg informasi yg menyatakan Pak @prabowo tdk akan mengambil gajinya sbg Menteri di @Kemhan_RI adl BENAR.Sejak awal beliau masuk politik, berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa dan Negara.

 
 

 

Sejak awal masuk politik, kata Dahnil, Prabowo berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan bangsa. Sehingga, gaji dari hasil kerjanya selama Menhan tak akan diambilnya.

Prabowo yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra itu dilantik menjadi Menhan oleh Presiden Jokowi. Prabowo juga merupakan lawan Jokowi di Pilpres 2019.

TNI DIPERKUAT

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Markas Besar (Mabes) TNI di Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (30/10/2019). Prabowo berjanji akan menambah kekuatan alutsista TNI.

Saat tiba di lokasi, Prabowo disambut dengan upacara kehormatan dari para prajurit. Ia langsung diterima Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan pimpinan tiga matra TNI. Mereka adalah Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI Tatang Sulaiman.

Prabowo terlebih dahulu menerima pemaparan dari Panglima TNI dan kepala staf angkatan terkait capaian program pembangunan Minimum Essential Force (MEF) TNI. Prabowo mengucapkan terimakasih atas pemaparan yang disampaikan TNI. Menurut Mantan Danjen Kopassus itu, semua yang telah direncanakan TNI sudah sesuai jalur atau on the track.

 

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...