4 April 2020

Ibunda Presiden Jokowi Wafat. Rizal Ramli Belasungkawa: Semoga Beliau Husnul Khotimah dan Keluarga yang Ditinggalkan Diberikan Ketabahan.

KONFRONTASI- Tokoh nasioal Dr Rizal Ramli  (RR) menyampaikan belasungkawa yang sedalamnya atas wafatnya  Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo. '' Innalillahi Wainnailaihirojiun  Turut berduka cita atas wafat-nya Ibunda Presiden Jokowi (Ibu Noto). Semoga beliau Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin YR,''  demikian RR.

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (25/3/2020). Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia dalam usia 77 tahun. Informasi ini dikonfirmasi oleh salah satu staf khusus Presiden, Angkie Yudistia.

"Iya betul, saya juga mendapatkan info tersebut dari sekretaris pribadi Bapak ( Jokowi)," ujar Angkie pada Rabu sore.
 

Sudjiatmi, Ibunda Jokowi, saat menghadiri geladi bersih pelantikan presiden dan wakil presiden di Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta, Minggu (19/10/2014).

Berita duka yang sama juga disampaikan Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Budi Arie. Budi menyampaikan hal ini melalui pesan tertulis yang diterima wartawan pada Rabu sore. "Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pukul 16.45 tadi," ujar Budi Arie.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia", https://nasional.kompas.com/read/2020/03/25/17290241/ibunda-presiden-jokowi-meninggal-dunia.

(berbagai sumber)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...