5 April 2020

Bus Jatuh ke Sungai, 32 Penumpang Tewas di India

Konfrontasi - Setidaknya 32 orang dilaporkan tewas pada Sabtu 23 Desember 2017, ketika sebuah bus jatuh ke dalam sungai di India.

Bus berisi penumpang dilaporkan oleng ketika melintasi sebuah jembatan. Kemudian bus itu pun terjun ke dalam sungai di Rajasthan.

"10 orang penumpang lain terluka dalam kecelakaan yang terjadi di Distrik Sawai Madhopur, Rajashtan yang berjarak sekitar 375 kilometer sebelah selatan New Delhi," ujar seorang pejabat pemerintah K.L Katara, seperti dikutip AFP, Sabut 23 Desember 2017.

Sementara menurut keterangan petinggi polisi B.L Soni, kecelakaan terjadi ketika bus mencoba menyalip kendaraan lain. Namun bus tiba-tiba kehilangan kendali dan akhirnya terjun ke sungai.

Polisi saat ini menyelidiki apa penyebeb sopir bus kehilangan kendaraannya. Tidak diketahui apakah sopir selamat dalam kejadian ini.

Masih belum dapat dipastikan jumlah penumpang di dalam saat kecelakaan terjadi. Tetapi tim penyelamat sudah menemukan 32 mayat mengapung di sungai.

Kecelakaan bus semacam ini sudah kerap terjadi di India. Umumnya kecelakaan disebabkan karena kondisi kendaraan dan jalanan yang buruk ataupun pengemudi yang tidak mematuhi aturan lalu lintas. (mtv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...