6 April 2020

Pesta Seafood Siang Hari

Konfrontasi - Beberapa hari ini saya dan istri lagi kepingin banget makan seafood, memang sudah cukup lama tidak makan menu seafood. Nah saat sekarang kita lagi sering wisata kuliner di daerah Pantai Indah Kapuk.

Kali ini kami makan seafood pada jam makan siang, dan kami memilih restaurant Pondok Sedap Malam yang belum lama buka di daerah ini. Tempatnya cukup besar, bersih dan nyaman.

Kami memesan kepiting lada hitam, udang bakar pedas, kerang ijo saos padang dan kangkung belacan. Karena kami hanya berdua, saya rasa porsi pesanan sudah banyak, apalagi kepiting lada hitamnya berisi dua.

Untuk kangkung belacan, rasanya enak, bumbunya enak, sayang agak kematangan masak kangkungnya. Saya lebih suka kangkung yang masih terasa segar. Sedangkan Kerang ijo saos padangnya saya suka, kuahnya juga sedikit pedas dan lezat.

Menurut saya dan istri Udang Pancet Bakar Pedas rasanya juara, udangnya masih segar dan terasa manis dagingnya. Dibakar, diberi bumbu dan di beri sambel pedas, hmmm rasanya mantab. Dalam satu porsi terdapat lima ekor udang.

Menu terakhir adalah kepiting lada hitam dan kami memilih yang kepiting telor. Satu porsinya terdapat dua ekor kepiting, ukurannya sedang. Daging kepitingnya juga terasa manis, bumbu lada hitamnya juga enak, cuma menurut saya bumbunya kurang banyak.

Siang ini benar-benar pesta seafood, kami berdua puas dan kenyang makan di Pondok Sedap Malam. Restaurant seafood ini akan masuk ke salah satu tempat favorit kami di Jakarta Utara.(dynklnr/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...