5 April 2020

Unggah Foto Mesra dengan Bukan Muhrim, Alona Kena Tegur dari Netizen

Konfrontasi - Berencana menggelar pernikahannya di tahun ini, banyak perubahan yang ditunjukkan oleh Cynthiara Alona. Yap, salah satunya tampak pada penampilan Alona yang kini lebih sering tampil dengan pakaian lebih tertutup dan berhijab.

Jelas kebahagiaan tengah dirasakan oleh perempuan kelahiran 7 Juli 1985 itu. Tapi baru-baru ini ia mendapat teguran dari netizen atas sebuah foto yang ia posting di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut tampak Cynthiara Alona tengah menempel pada seorang pria yang mencium kening dan memeluk pinggangnya. Netizen itu pun menegur sekaligus mengingatkan Alona dengan kalimat yang sopan.

Ditegur sopan oleh netizen, Cynthiara Alona berterima kasih karena sudah diingatkan © instagram.com/alonaqueen

"Maaf mbak, ini temennya cowok kan? Mbak kan udah berhijab, lebih baik jangan nempel begitu mbak sama yang bukan muhrimnya, apalagi itu bok*ongnya dipegang begitu, nggak pantes aja liatnya. Sorry, sorry to say mbak," tulis salah seorang netizen.

Di sisi lain, Alona langsung membalas teguran tersebut dengan ucapan terima kasih karena sudah mengingatkannya. Dalam komentarnya, Alona menjelaskan kalau pria dengan akun bernama Yogi Adrian Alvaro itu adalah anak didiknya yang sangat ia sayangi, begitu pula sebaliknya.

Cynthiara Alona sendiri bersiap untuk menggelar pernikahannya di bulan Juni mendatang dengan calon suaminya yang baru-baru ini menjadi seorang mualaf, Muhammad Alm Ivan. Lebih jauh, pernikahan mereka akan digelar di Perancis yang mengusung adat Jawa dan dipercayakan pada Rina Gunawan selaku Wedding Organizer-nya. (kpnlg/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...