5 April 2020

Sempat Ditentang Teman-temannya, Cynthiara Alona Tetap Mantap untuk Berhijab

KONFRONTASI-. Model dan aktris yang dikenal dengan imej seksi, Cynthiara Alona, baru-baru ini memutuskan untuk mengubah penampilannya secara drastis. Ia memilih untuk berhijab.

Diakui Alona, dirinya sempat mendapat tentangan dari teman-teman dekatnya ketika memutuskan akan berhijab. Teman-teman Alona mengingatkan aktris 30 tahun itu akan kehilangan pekerjaan di industri hiburan jika berhijab.

“Banyak banget. Teman bilang, ‘Kamu kan sudah punya nama di selebriti, dengan kamu berhijab kamu enggak akan lagi bisa menjadi artis,’” kata Alona dilansir Okezone, Kamis (21/4/2016).

Namun Alona tak peduli. Keputusannya untuk berhijab sudah bulat. “Alhamdulillah dengan semua yang saya alami di dunia entertainment, itu sudah cukup puas. Saya sudah merasa ada di puncaknya. Kalaupun saya sudah tidak lagi di dunia entertainment, tidak masalah,” lanjut Alona.

Alona menambahkan, kalaupun ia sudah tidak aktif di dunia hiburan, dirinya masih bisa menggantungkan hidup pada bisnis yang digelutinya. Selain bisnis kos-kosan yang sudah memiliki tujuh cabang, Alona juga memiliki sebuah hotel berbintang di Bali.[mr/okz]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...