6 April 2020

Salsha Indradjaja, Anak Iis Dahlia Diduga Hina Artis India, Kena Semprot Akun Instagram @therealkareenakapoor

KONFRONTASI -   Putri pertama Iis Dahlia, Salsha Indradjaja diduga menghina artis India saat sang ibunda tengah asyik menonton serial India di kediamannya.

Sekilas dari unggahan story instagram milik Iis Dahlia, terdengar Salsa melontarkan kata-kata seolah membandingkan dengan artis Korea.

"Enggak mendingan nonton film Korea, lebih enak dilihat lebih bersih," ujar Salsa dalam unggahan cerita di instagtram @isdadahlia.

Baca Juga: Tips Melembutkan Kaki yang Kasar dan Kering dengan 3 Cara Mudah

Postingan tersebut menjadi pusat perhatian fans artis senior India pemeran "Kabhi Kushi Kabhi Gham" yakni Kareena Kapoor yang ikut menyemprot tindakan Salsha.

"Lain kali jaga mulutmu @salshaindradjaja sebelum kamu mengatakan sesuatu," tulis akun Instagram @therealkareenakapoor.

 

BALASAn Kareena Kapoor atas unggahan anak Iis Dahlia.*
BALASAn Kareena Kapoor atas unggahan anak Iis Dahlia.*

 

Sontak postingan tersebut menjadi pusat perhatian pecinta Bollywood yang mengecam tindakan Salsa telah menghina artis India

Salah satu penggemar berat Kareena Kapoor menyuarakan kekesalannya karena tindakan Salsha yang dikecam rasis memandang artis India.

"Maaf dek kalau enggak suka bilang kamu enggak suka, jangan rasis kaya gitu, ibu kamu lagi nonton Kareena Kapoor, Amir Khan, Rani Mukherjee secara tidak langsung kamu sudah hina pemain yang ditonton," tulis akun instagram @reyhan_fame.

 

CURAHAN kekesalan fans Kareena Kapoor.*
CURAHAN kekesalan fans Kareena Kapoor.*

 

Keluarga Iis Dahlia seolah tidak hentinya diterpa masalah dari kasus maskapai Garuda Indonesia yang menyeret nama suaminya hingga kasus penghinaan pada komunitas ojol.

Seolah merasa bersalah karena perbuatan yang telah menghina artis India, Salsha langsung mengunggah permintaan maaf di akun instagram miliknya.

"Saya tidak sadar bahwa saya adalah perekam, namun tidak ada maksud untuk mengatakannya. Saya sangat menyesali kesalahan saya dan berharap saya bisa belajar dari kesalahan ini," tulis akun instagram @salshaindradjaja.

Postingan Salsa menuai banyak perhatian lantara artis sekelas Kareena Kapoor membalas permintaan maafnya di Instagram.(Jft/PR)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...