4 April 2020

Pandemi Corona Paksa Lady Gaga Tunda Peluncuran Album "Chromatica"

KONFRONTASI-Lady Gaga telah menunda perilisan album keenamnya, "Chromatica" lantaran pandemi virus corona baru COVID-19 dan berjanji untuk segera membagikan tanggal rilis baru.

Gaga awalnya berencana rilis "Chromatica" pada 10 April mendatang, namun dia menundanya meski tetap berada di tahun ini.

"Ini adalah waktu yang sangat sibuk dan menakutkan bagi kita semua, dan saya percaya seni adalah salah satu hal terkuat yang kita miliki untuk memberikan kegembiraan dan penyembuhan satu sama lain selama masa-masa seperti ini, rasanya tidak benar bagi saya untuk melepaskan album ini dengan semua yang terjadi selama pandemi global," kata Gaga melalui laman Instagramnya dikutip NME, Rabu.

"Sebaliknya, saya lebih suka kita menghabiskan waktu ini dengan fokus mencari solusi. Penting bagi saya bahwa perhatian tertuju pada penyediaan peralatan medis yang penting bagi para profesional kesehatan, memastikan anak-anak yang bergantung pada sekolah umum untuk makan, mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan, dan kita harus membantu mereka yang terkena dampak finansial dari pandemi ini," lanjutnya.

Pelantun "Shallow" itu juga mengkonfirmasi pertunjukkan Vegas-nya yang berlangsung antara 30 April dan 11 Mei telah ditunda. Namun dia berharap bisa mengganti dengan jadwal yang baru.

"Saya juga berencana untuk menemui kalian untuk tur 'CHROMATICA BALL' ku pada musim panas ini," ujarnya.

Sementara itu, dia mengaku telah menyiapkan sebuah pertunjukan rahasia di Coachella dan banyak kejutan lainnya.

"Perjalanan Chromatica masih sangat panjang masih sangat panjang dan saya tidak sabar," ujar Gaga.(mr/tar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...