6 April 2020

Lantunan Salawat dan Lagu Daerah, Cara Fedi Nuril Buat Anak Tertidur

Konfrontasi - Fedi Nuril punya cara sendiri untuk membuat putra pertamanya, Hasan Fadilah Nuril. Sambil menggendong Hasan, Fedi terbiasa melantunkan salawat dan lagu-lagu daerah.

Mendapatkan seorang putra dari pernikahannya dengan Calysta Vanny Widyasasti, Fedi mengaku menjadi ayah siaga. Fedi pun tidak malu untuk ikut serta mengurus putra kecilnya yang baru berusia 1 bulan.

"Saya salawatin dan nyanyiin lagu daerah. Salawat karena hal yang baik, nadanya itu merdu dan terbukti bisa menidurkan anak saya, lagu daerah itu bagus, 'Cublak-cublak Suweng', dan 'Gundul-gundul Pacul' itu kan Sunan Kalijaga yang menciptakan, sekalian mengenalkan," cerita Fedi ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017).

Bintang film 'Surga yang Tak Dirindukan 2' itu merasa bahagia karena bisa ikut andil dan menyaksikan tumbuh kembang sang anak. Meski disibukan dengan banyak acara promo filmnya yang akan tayang pada 9 Februari mendatang, sebisa mungkin Fedi menyisipkan waktu untuk bertemu dan menggendong Hasan.

Tak jarang ada momen-momen seperti memandikan Hasan, yang membuat dirinya dan Vanny berebut.

"Saya ikut selalu, minggu lalu vaksin hepatitis. Suka rebutan sama istri pas mandiin dia," ujarnya.

"Lucunya nangis pas disabunin karena kedinginan, pas dipindahin ke air hangat tenang banget menikmati gitu dianya," imbuh Fedi dengan wajah bahagia.

Berat badan Hasan dikatakan Fedi kini sudsh mencapai 4,6 kilogram. Dirinya merasa senang dan gemas karena putranya sudah bisa merespon beberapa mainan warna-warni. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...