3 April 2020

Foto Syur Beredar, Ini Kata Millendaru

Konfrontasi - Nama Millendaru mendadak menjadi sorotan di media sosial. Sebuah foto sensual yang diduga adalah keponakan Ashanty itu beredar di media sosial. Foto yang memperlihatkan aksi tak senonoh yang diduga Millendaru itu tersebar luas di Snapchat.

Akibat foto tersebut, hujatan dan cacian menghiasi kolom komentar akun Instagram milik remaja pria yang mengaku shemale ini.

Ashanty sendiri langsung membuat curhatan panjang di InstaStory miliknya. Diduga curahan hati istri Anang Hermansyah tersebut adalah berkaitan dengan keponakannya tersebut.

Millendaru membahas soal kehebohan foto syur tersebut dalam akun Path miliknya, yang diposting dalam akun gosip @makrumpita.

Dalam Path itu, Millen mengaku bahwa ia menjadi korban dari hacker yang meretas media sosial dan juga e-mail pribadinya.

"Buat semua pihak aku tidak pernah meng share apapun dan hal2 anehaib aku sendiri ke media, sebelumnya itu semua dihack dan IG aku udah semu dihack email sampe semua ICloud juga," tulis Millen.

Ia mengaku stres dan dijebak karena kasus foto tersebut. "Aku di sini stress dan gak bisa ketemu siapa2takut banget please tolong aku siapa yang bisa tahu yang hack itu dan kalau butuh kejelasan aku disitu dijebak," ujarnya dengan menambahkan emoticon menangis.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...