5 April 2020

Film 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2' Kemungkinan Disutradarai Dave Green

Konfrontasi - Sebelumnya Paramount Pictures telah mengumumkan rencana produksi 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2'. Sutradara Dave Green pun dilirik untuk mengarahkan sekuel 'Kura-kura Ninja' yang akan dirilis pada 3 Juni 2016.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (08/12) Green kini sedang melakukan proses diskusi untuk calon proyek barunya itu. Sayang, sampai saat ini belum ada keputusan akhir apakah sang sutradara 'Earth to Echo' akan menggarap sekuel dari film box office ini.

Penulis Josh Applebaum dan Andre Nemec dipercaya kembali untuk menulis naskah 'Teenage Mutant Ninja Turtles 2'. Demikan pula dengan Michael Bay yang juga kembali menjadi produser bersama para partnernya, Brad Fuller dan Andrew From.

Seri pertama dari 'Teenage Mutant Ninja Turtles' terbilang populer karena berhasil mencetak pendapatan yang baik di box office. Total pendapatan US$ 65 juta membuat Paramount Pictures memutuskan untuk melanjutkan cerita dari film adaptasi komik ini.

'Teenage Mutant Ninja Turtles' disebut-sebut menjadi film yang bisa membangkitkan nostalgia masa kecil. Michael Bay pun yakin bahwa film ini mampu menggaet anak-anak yang penasaran dengan cerita empat kura-kura tersebut.

Pada film pertamanya, Jonathan Liebesman duduk dikursi sutradara dan dibintangi oleh Megan Fox, Will Arnett, dan William Fichtner. Lalu karakter keempat kura-kura yang diperani oleh Pete Ploszek, Alan Ritchson, Noel Fisher, dan Jeremy Howard. (dtkh/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...