4 April 2020

Fairuz Tetap Izinkan Mantan Suami Temui Anak

KONFRONTASI-Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar tetap menjaga hubungan baik meski telah bercerai. Hal tersebut semata dilakukan demi anak. Sehingga, aktris berusia 29 tahun itu tak pernah melarang anaknya jika ingin bertemu sang ayah.

Fairuz dan Galih dinyatakan resmi bercerai pada Desember 2014 lalu setelah tiga tahun berumah tangga. Pasangan aktor tersebut sepakat untuk bersama-sama mengurus sang putra, King Faaz Arafiq, sehingga tak membatasi waktu Galih bertemu dengan putra semata wayangnya.

"Nggak ada waktu tertentu (untuk bertemu anak). Nggak dijadwalin. Intinya aku nggak melarang siapa pun untuk melihat dia. Nggak ada larangan sama sekali. Kapan pun dia (Galih) mau lihat, silahkan," ungkap Fairuz saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan pada Selasa (9/2/2016).

Namun Faaz, yang April nanti akan genap berusia empat tahun, lebih cenderung dekat dan manja ke Fairuz. Sehingga, sang putra masih belum bisa ditinggal sendiri untuk menginap di kediaman Galih.

"Masalahnya ini anak sama aku nempel banget. Dia itu satu hari nggak ketemu sama aku aja nyariin. Kadang kalau malam suka bangun ingin tidur sama mami. Sama mamaku aja, 'Mau sama mami aja'. Jadi dia memang dekat banget sama aku. Paling kalau nginap belum bisa. Kalau dia diajak ketemu atau pergi gitu aku malah senang, sih. Apalagi kalau aku kerja," terangnya.

Mengenai perkembangan Faaz, bintang 'Si Miskin Bercinta' tersebut menyebut sang putra sudah mulai bicara dengan lancar. Tak hanya itu, tawaran untuk terjun ke dunia hiburan pun sudah semakin banyak.

"Alhamdulillah rezekinya Faaz banyak banget yang nawarin. Tapi memang aku belum bolehin. Nanti kalau umur lima tahun, baru aku bolehin dia. Pas dia udah bisa milih, bilang nggak mau atau nggak suka. Skarang dia masih senang main," sambung Fairuz.[mr/dtk]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...