6 April 2020

Dian Pelangi Miliki Status Baru, Ini Doa dari Sang Kakak

Konfrontasi - Dian Pelangi resmi dipersunting Sandy Nasution pada Minggu 17 November 2019. Desainer kondang asal Indonesia itu tampil begitu cantik dalam balutan gaun dan hijab berwarna putih gading saat ijab kabul.

Dalam unggahannya, kakak kandung Dian Pelangi, Dion Muharom bangga membagikan momen bahagia adik tercintanya. Dion tak lupa menambahkan kata-kata mengharukan menyertai foto tersebut.

"Cinta itu datang dengan cara yg tak terduga, tanpa tau kita dengan siapa, tp hari ini adik kecil @dianpelangi ku tercinta menjadi seorg istri @nasutionsandy," tulis Dion di postingan Instagramnya, Minggu 17 November 2019.

Dalam foto tersebut, perempuan bernama lengkap Dian Wahyu Utami itu mengenakan gaun panjang dengan payet yang nampak berkilau, disertai jubah di belakangnya. Pemilik Dian Pelangi Fashion itu juga mengenakan hijab sederhana dengan warna senada ditambah aksesori penutup kepala yang menjuntai hingga dada.

Mantan istri Tito Haris Prasetyo itu nampak tersenyum tersipu sambil menatap suaminya. Dion pun tak lupa memberikan doa untuk kebahagiaan keduanya.

"Semoga Allah beri keberkahan,di beri karunia dan keturunan soleh dan soleha, gw titipkan adik saya tercinta saudaraku, semoga kehadiran mu membawa dan memberikan kebahagiaan di keluarga kita aminnnnn ya allahh," katanya. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...